Pulau Putri

6/21/2016
Keindahan Pulau Putri
Keindahan Pulau Putri

 Pulau Putri adalah sala satu pulau dari kepulauan Seribu yang di Kelola sebagai, sala satu tempat wisata yang sungguh sangat mengagumkan dan pesona bawa lautnya yang sangat indah.
Pesona Pulau Putri tidak heran menjadi andalan Wisata dari pulau seribu "Under water world" nya, di objek wisat bawa laut ini terdapat Terowongan Bawa Laut yang bisa di lewati oleh para pengunjung.
Panjang terowongan bawah laut ini bahkan mencapat 100 meter. Anda akan merasa sangat puas berjalan sepanjang terowongan sambil melihat ikan warna-warni yang unik serta terumbu-terumbu karang.
Selain wisata terowongan bawah laut, para pengunjung juga dapat melakukan aktivitas menyelam dan snorkeling. Pantai pasir di Pulau Putri yang berwarna putih serta air laut biru yang bersih dan jernih akan membuat kegiatan menyelam anda semakin seru. Di sini juga ada fasilitas kolam renang untuk anda yang ingin mengajak anak-anak berkreasi keluarga.
Jika anda sudah merasa lelah melakukan kegiatan bawah laut di Pulau Putri, anda bisa berjalan santai sambil menikmati pepohonan rindang dan angin yang sejuk menerpa di pulau seluas 8 hektar ini. Fasilitas lain yang bisa dinikmati di Pulau Putri adalah jet ski, banana boat, Sunset Cruise dan Glass Bottom Boat. Cobalah untuk menaiki kapal di sore hari sambil menikmati pemandangan matahari terbenam yang begitu cantik.
Pulau Putri Didirikan pada tahun 1973, Pulau Putri telah menjadi Resor Pelopor dalam Thousand  Island, Indonesia’ Pada tahun 1992 itu di kembangkan lebih lanjut oleh Pulau manajemen putri dengan menambah fasilitas baru, seperti ; Tunnel Aguarium, Kolam Renang, Tampilan Aquarium, Terarium, Lapangan Tenis, Glass Bottom Boat, Sunset Cruise, dll Putri pulau Harbour di hari tua pada tahun 2001, Pulau putri di anugrahi “Adikarya Wisata 2001” Oleh Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso Mr, sebagai rasa syukur untuk meningkatkan Parawisata Jakarta, Manajemen Pulau Putri selalu mencoba untuk menjaga dan melestarikan keindahan alam sehingga pengunjung dapat merasakan bagaimana rasanya menjadi “Kembali di alam” . Pulau putri resor terkenal  tidak hanya untuk pasar indonesia, tetapi juga ke negara-negara asia dan Eropa Lainnya. Pengunjung bisa menikmati menghabiskan liburan atau berlibur dengan Teman-teman, Kerabat, atau Rekan anda, keindahan alam pulau putri, fasilitas  dantidak akan menyesal jika berkunjung di Pulau Putri Ini.


Related Post

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: